Kamis, 29 Mei 2014

Perbedaan Antara Spider-Man, The Amazing Spider-Man, dan Komiknya

Perbedaan Antara Spider-Man, The Amazing Spider-Man, dan Komiknya

Girls, udah nonton serunya film The Amazing Spider-Man 2 yang dibintangi Andrew Garfield sebagai Peter Parker? Hmm... Jadi penasaran apa bedanya seri film The Amazing Spider-Man dan Spider-Man yang dibintangi Tobey Maguire sebagai Peter. Kita simak, yuk, perbedaan dua film ini berikut dengan komik asli buatan MARVEL yang berjudul The Amazing Spider-Man. Hi-hi-hi.

 
Gigitan laba-laba

Spider-Man: Saat Peter Parker mengunjungi sebuah museum serangga, tak sengaja ia digigit sengatan laba-laba biasa yang kemudian membuatnya punya kekuatan super.

The Amazing Spider-Man:
Peter Parker sedang berada di laboratorium besar perusahaan Oscorp, di mana tanpa sengaja ia mendapat sengatan laba-laba radioaktif.

The Amazing Spider-Man (komik): Peter digigit oleh laba-laba radioaktif dalam sebuah pameran sains.


Orang tua Peter Parker
Spider-Man: Selama di film, enggak diceritakan secara spesifik apa yang terjadi pada orang tua Peter. Kalau versi film ini, orang tua Peter enggak terlalu diekspos.

The Amazing Spider-Man: Berbeda dengan Spider-Man, film ini sangat mengekspos orang tua Peter di mana Richard dan Mary Parker terlibat suat masalah dengan penelitian mereka. Sehingga, harus meninggalkan Peter bersama saudara mereka, Ben dan May Parker.

The Amazing Spider-Man (komik): Awalnya, komik enggak terlalu menceritakan banyak soal kehidupan dan pekerjaan orang tua Peter. Tetapi di beberapa komik lain, orang tua Peter muncul sebagai bagian dari agen rahasia S.H.I.E.L.D.



Pacar pertama
Spider-Man: Pacar pertama Peter di film ini adalah Mary Jane (Kirsten Dunst). Sementara Gwen Stacy muncul sebagai pemain tambahan di Spider-Man 3.

The Amazing Spider-Man: Gwen Stacy (Emma Stone) adalah pacar pertama Peter. Namun ia meninggal tragis jatuh dari atas menara jam karena pertarungan Spidey dengan Green Goblin (di film ini merupakan wujud dari Harry Osborn).

The Amazing Spider-Man (komik): Di komik, Gwen Stacy juga menjadi pacar pertama Peter. Ia meninggal akibat jatuh dari jembatan. Hampir mirip seperti di film, walau Peter berhasil menangkap Gwen, ia tetap meninggal. Kalau di komik, Gwen meninggal akibat pertarungan Spidey dengan Green Goblin yang merupakan perwujudan Norman Osborn (ayah Harry).


Persahabatan dengan Harry Osborn
Spider-Man: Sejak awal film, Harry dan Peter adalah sahabat baik. Harry yang berasal dari keluarga kaya enggak segan buat bergaul dengan Peter, bahkan Harry sangat menyayangi Peter.

The Amazing Spider-Man: Di film ini, Harry (Dane DeHaan) dan Peter adalah sahabat lama yang sempat berpisah selama beberapa tahun. Saat bertemu kembali, mereka sempat merasa kaku tapi tetap ada perasaan kangen satu sama lain.

The Amazing Spider-Man (komik): Awalnya, Harry bertemu dengan Peter saat mereka SMA. Harry awalnya belum berteman dengan Peter. Tapi, setelah ngobrol-ngobrol dengannya, ternyata Peter anak yang baik dan mereka pun jadi berteman baik.


Green Goblin
Spider-Man: Green Goblin yang pertama adalah Norman Osborn di film ini. Setelah Norman meninggal, anaknya, Harry Osborn menggantikan Norman dan menjadi The New Green Goblin.

The Amazing Spider-Man:
Green Goblin muncul pertama kali di The Amazing Spider-Man 2 sebagai alter-ego dari Harry Osborn. Ayah Harry di sini meninggal karena suatu penyakit mematikan.

The Amazing Spider-Man (komik):
Dalam komik, Norman Osborn adalah Green Goblin pertama. Setelah ia meninggal, Harry baru menggantikan peran ayahnya sebagai Green Goblin.




sumberhttp://www.kawankumagz.com/

1 komentar:

  1. Salam kenal Saya Syafitri TKI DI MALAYSIA
    Maaf sebelumnya jika lewat Tempat ini saya menceritakan kisah hidup saya niat saya hanyalah semata ingin berbagi tapi semua tergantung Anda percaya atau tidak yg jelasnya inilah kenyataannya...
    Syukur alhamdulillah kini saya bisa menghirup udara segar di indonesia karnah sudah sekian lama saya ingin pulang ke kampung halaman namun tak bisa sebab,saya harus bekerja di negri orang (Arab Saudi) karna ada hutang yang harus saya bayar di majikan yaitu 257 juta untuk uang indo namun saya tidak pusing lagi sebab kemaring saya di berikan Info oleh seseorang yang tidak saya kenal,katanya kalau mengalami kesulitan Ekonomi,Terlilit hutang silahkan minta bantuan sama
    KI BARONG di Nomor telfon 0852 8895 8775 di jamin bantuan beliau 100% …
    Atau,>>KLIK DISINI UNTUK INFO BANTUAN KI BARONG<<
    BANTUAN DARI KI BARONG
    1.PESUGIHAN
    2.TOGEL
    3. DANAH GHAIB
    4.PENGGANDAAN UANG
    5.UANG BALIK
    6.PEMIKAT
    7.PENGLARIS BISNIS (Jualan,Tokoh,warung)
    8.PERLANJAR DALAM BERBAGAI HAL
    Jadi saya beranikan diri menghubungi beliau dan menyampaikan semua masalah saya dan alhamdulillah saya bisa di bantu,kini semua hutang saya sama majikan di Saudi semua bisa terlunasi dan punya modal untuk pulang kampung,,,,
    Jadi buat yang pengen seperti saya silahkan hubungi KI BARONG di nomor 0852 8895 8775 Anda tidak usah ragu akan adanya penipuan atau hal semacamnya sebab saya dan yg lainnya sudah membuktikan keampuhan bantuan beliau kini giliran Anda trimahkasi….

    BalasHapus